Rahasia Cantik Alami Dengan Make Up

Cantik alami tentu menjadi impian seorang perempuan. Untuk mendapatkannya, kamu harus rajin – rajin merawat tubuh agar kulitmu tetap cantik, putih dan tidak kusam serta harus bisa menghias wajah dengan baik. Banyak yang sebenarnya memiliki wajah cantik namun karena dandanan yang kurang tepat sehingga membuat tampilan wajah rusak.

Untuk itu, sangat penting untuk mengerti bagaimana cara berhias diri yang benar. So, Dear, yuk simak tips make up berikut ini agar wajah kamu terlihat lebih cantik alami.

1. Mulailah dengan melakukan pembersihan wajah, kamu bisa menggunakan milk cleanser dan toner.

2. Setelah itu gunakan pelembab atau moisturizer yang mengandung SPF yang berfungsi untuk menangkal sengatan cahaya matahari secara langsung.

3. Jika memungkinkan serta dibutuhkan, pakailah vitamin atau serum untuk wajah agar wajah kamu semakin terlihat kenyal dan awet muda.

4. Gunakan Foundation sesuai dengan warna kesukaan namun tetap diserasikan dengan warna kulit kamu, usahakan jangan terlalu mencolok sehingga kecantikan wajahmu terlihat alami

5. Menggunakan bedak tabur (loose powder) kemudian diratakan dengan bedak padat atau Pressed Powder. Bedak tabur sangat cucuk untuk kulit yang berminyak, untuk kulit normal bisa menggunakannya sesuai pilihan kamu.

6. Menggunakan blush on atau pemulas pipi, caranya mulailah membentu satu lingkatan kemudian keatas menuju tulang pipi. Upayakan jangan terlalu kentara jika ingin terlihat alami.

7. Untuk menambah keindahan alis, gunakan definer pencil atau pemulas alis.

8. Gunakan Eyeshadow untuk menambah keindahan mata kamu, untuk siang hari gunakan warna pastel sementara untuk malam hari bisa memilih warna yang jelas.

9. Memakai Eyeliner agat pancaran mata kamu semakin mempesona

10. Gunakan fisinishing make up untuk riasan kamu

11. Oleskan bibir sesuai pilihanmu, untuk tampilan yang alami gunakan warna mewah muda dengan sedikit polesan. Hindari pemakaian yang terlalu menyala serta mengkilap.

Selain cara – cara diatas, kamu juga harus memakai pakaian yang tepat dengan riasan kamu. Gunakan pakaian yang minimalis denga corak sederhana. Untuk menambah keanggunan gunakan tas tangan atau hadnybag dengan corak lingkaran. Sementara penataan rambut alangkah lebih baik jika ditata dengan model terurai atau rembyak, bisa juga kmu buat bergelombang agar terlihat semakin eksotis.

0 Response to "Rahasia Cantik Alami Dengan Make Up"

Post a Comment