Zaitun, Rahasia Kecantikan Ratu Mesir

Ratu Cleopatra, sang ratu mesir yang karena kecantikannya membuat jendral Julius Caesar dan Mark Antony bertekuk lutut dihadapannya. Hingga sekarang, Cleopatra dijadikan sebagai ikon perempuan yang cantik menawan dan kisahnya abadi hingga sekarang. Namun, tahukah kamu rahasia cantik sang Ratu Mesir ini? Minyak Zaitun.

cantik


Minyak zaitun sudah terkenal khasiatnyasebagai rahasia cantik perempuan sejak jaman mesir kuno. Minyak ini berasal dari buah zaitun yang diperas kemudian diambil ekstrak minyaknya. Seringkali buah zaitun dianggap sebagai buah ajaib karena khasiatnya yang luar biasa.
Buah zaitun berbentuk bulat menyerupai buah alpukat. Buah ini menjadi buah yang sangat digemari oleh para peduduk di semenanjung mediterania dan kini telah menyebar ke seluruh dunia untuk dijadikan salah satu ramuan kesehatan dan kecantikan.

Didalam minyak zaitun terdapat vitamin D serta fenol yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan minyak zaitun yang lain adalah vitamin E yang sudah sangat terkenal sebagai zat yang mencegah kulit kering dan kusam.

Vitamin C yang terkandung dalam minyak ini berfungsi bagi kesehatan rambut, kuku dan kulit wajah. Vitamin C juga dikenal dapat mencerahkan kulit wajah. Vitamin K juga terkandung didalam minyak ini, fungsi vitamin K adalah mengurangi lingkar mata serta menjadi nutrisi penting untuk kulit.

Tak cukup sampai di situ, dalam minyak zaitun juga terdapat omega 3 yang memperkuat folikel rambut sehingga rambut akan tampil lebih mengkilap dan makin menawan. Vitamin  A dapat membantu mencegah rambut kering serta membantu  pertumbuhan rambut, selain itu vitamin A juga baik untuk regenerasi  jaringan kulit.

Untuk hasil terbaik, gunakan minyak zaitun ekstra virgin yaitu minyak zaitun hasil perasan pertama yang didapatkan melalui proses cold press. Dalam minyak zaitun ekstra virgin, kandungan zat – zat serta vitamin masih lengkap dan alami sehingga khasiatnya tetap akan ada. Selain itu, minyak zaitun ekstra virgin juga mememiliki rasa, aroma dan warna yang seimbang dengan tingkat keasaman yang tepat.

Jika kamu ingin mendapatkan kecantikan alami dengan menggunakan minyak zaitun kamu dapat menggunakannya sebagai masker pada malam hari serta sebagai makanan yang dapat kamu konsumsi secara langsung. Agar mendapat hasil terbaik, campurkan dengan madu murni untuk kamu konsumsi bisa juga kamu mencampurkannya dengan perasan jeruk nipis.
Dengan berbagai khasiat yang sangat luarbiasa itu, tak heran jika minyak zaitun menjadi rahasia cantik ratu mesir yang kecantikannya telah mendunia.

0 Response to "Zaitun, Rahasia Kecantikan Ratu Mesir"

Post a Comment